Ad Code

Responsive Advertisement

Mayat Lelaki Ditemukan Tewas Di Hotel Pawiyatan

http://ift.tt/2l9s82a
Inavis Polrestabes Surabaya saat olah TKP

Inavis Polrestabes Surabaya saat olah TKP

Surabayaraya 25/2/2017 : Seorang lelaki ditemukan tewas di dalam kamar No. 20, Hotel Pawiyatan Jalan Semarang. Identitas korban diketahui bernama Bernadus Halungdaka (44), warga Teluk Aru Utara, Perak Utara, Rabu (22/2/2017). Temuan ini, langsung dilaporkan ke Polsek Bubutan.

Kondisi Jenazah saat Ditemukan di kamarnya

Kondisi Jenazah saat Ditemukan di kamarnya

Mayatnya pertama kali ditemukan oleh pengelolah hotel, Wayan Nasib (44), pukul 15.30. Ketika itu, Wayan curiga karena korban yang menginap mulai Rabu (22/2/2017), jam 09.30 Wib, tidak kunjung keluar kamar.

Wayan mencoba untuk cek ke kamar korban dengan cara mengintip dan tidak ada tanda-tanda kehidupan di dalam. Selanjutnya, pintu dibuka dan ternyata dalam keadaan tidak terkunci.

“Begitu masuk ke dalam, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi tertidur di lantai dan berselimut. Wajahnya sudah pucat sekali, saya buka kelopak matanya sudah kaku dan dingin,” ungkap Wayan, saat diiterogasi petugas Reskrim Polsek Bubutan.

Kapolsek Bubutan Berdialog dengan Saksi di Lokasi

Kapolsek Bubutan Berdialog dengan Saksi di Lokasi

Sementara Kapolsek Bubutan Kompol Dies Ferra Ningtias S.I,K membenarkan kejadian tersebut. “Saat diidentifikasi Tim Inafis Polrestabes Surabaya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kemudian mayat tersebut dievakuasi ke RS Dr. Sutomo untuk divisum,” jelas Kompol Dies Ningtias.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2lTnie0
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu