Ad Code

Responsive Advertisement

PANIT I BINMAS POLSEK WONOCOLO BANTU BACAKAN SYARAT PENGAMBILAN SUMBANGAN NON TUNAI

http://ift.tt/2mlPIOv
Iptu

Aiptu Nilu Made saat Berada di Likasi Pemberian Bantuan Pangan Kelurahan Sidosermo Surabaya

Surabayaraya 27/2/2017 : Tidak salah Kapolsek Wonocolo Komisaris Polisi Drs RUSMAN MH memilih untuk mengikuti pemantauan pembagian Bantuan Pangan Non tunai dari Kementrian Sosial yang bekerja sama dengan BNI 46 Graha Pangeran Surabaya dan Bulog Jawa Timur di Kelurahan Sidosermo III Surabaya dengan penanggung Jawab IIK GANJAR dari Bank BNI 46 Graha Pangeran Surabaya.

Warga kelurahan Sidosermo yang dapat bantuan Pangan non tunai sebanyak 76 warga kurang mampu yang mendapatkan beras 10 kg beras dan 2 Kg Gula pasir untuk bulan Februari 2017 ini warga mendapat rapel jadi 20 Kg beras dan 4 Kg gula pasir.

Mengingat semua petugas pembagi Bantuan Pangan Non tunai dari Bank BNI 46 repot masing masing dan untunglah ada seorang polwan Panit I Binmas Polsek Wonocolo I NILU MADE hadir langsung atas perintah Kapolsek Wonocolo dimana yang menerima bantuan Pangan non tunai tersebut kebanyakan orang perempuan yang tua ,janda dan belum bisa baca.

Bu Suharti berkata, warga kelurahan Sidosermo salah satu penerima bantuan Pangan non tunai sangat terima kasih dengan kehadiran Ibu Panit I Binmas Polsek Wonocolo tersebut untuk memberi tahu cara mengambil bantuan tersebut.” katanya.

Suharti mengatakan tanpa adanya ibu Polwan Polsek Wonocolo tersebut, bisanya hanya tolah toleh saja karena keterbatasan tidak bisa membaca.” canda Suharti.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2lfRprG
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu