Ad Code

Responsive Advertisement

Patroli Rutin Akhir Pekan, Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya Bekuk Pelaku Jambret

http://ift.tt/2lWZ2rg

Anti BanditSurabayaraya 26/02/17 : Gelar Patroli rutin akhir pekan, Tim Bandit Sat Reskrim Polrestabes Surabaya bekuk beberapa pelaku kejahatan. Operasi dilakukan di titik-titik jalan rawan di Surabaya mulai dari gerbang Suramadu, Jl. Kusuma Bangsa, Undaan, Panjang Jiwo dan Merr.

Sebanyak 24 anggota tim Anti Bandit melakukan patroli secara mobile yang diakhiri Operasi Statis/ Razia di Kawasan Jl. Merr Surabaya.

Di Beberapa titik operasi, tim Anti Bandit mengamankan dua pelaku yang kedapatan membawa pil dobel L. Diantaranya di Jalan Kusuma Bangsa dan Panjang Jiwo.

Dalam operasi ini, tim Anti Bandit juga berhasil membekuk dua pelaku jambret yang beraksi di Jl Sidoyoso Simokerto. Jambret beraksi di perempatan Tuwowo kemudian lari hingga ke makam Rangkah dan ditangkap bersama bantuan warga.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga mengatakan, operasi ini untuk memerangi kejahatan jalanan dan memberi rasa aman warga kota Surabaya terutama saat malam dan dini hari.

“Sistem kerja kami 24 jam. Apel sebanyak dua kali pukul 14.00 WIB dan 22.00 WIB, tim bekerja dari malam ke pagi,” ujarnya saat Operasi di Jalan Merr Sabtu (25/2/2017) malam.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mxLU8G
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu