Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Benowo Penyuluhan Narkoba di SMPN 35 Surabaya

http://ift.tt/2mGC2JK

c5fd5f3f-cd8a-42a9-843d-5ee312d2bddcSurabayaraya 28/02/17 : Pelaku narkoba mulai mengincar para pelajar sekaligus menjadikannya ujung tombak dalam bisnisnya. Agar tidak terjerumus di dalamnya, maka perlu pencegahan secara dini.

Seperti yang dilakukan Binmas Polsek Benowo Polrestabes Surabaya, langsung jemput bola dengan melakukan penyuluhan tentang bahaya narkoba di SMP Negeri 35, beralamat di Jalan Kendung, Sememi, Benowo, Selasa (28/2/2017).

Kanit Binmas Polsek Benowo AKP   Marno. TS, mengatakan, penyuluhan ini dengan mengajak generasi muda khususnya siswa-siswi untuk ikut serta dan proaktif dalam gerakan pencegahan penyalah gunaan narkoba.

7d18c57e-7003-406a-b9fc-7c9b71f53b0e“Bila siswa-siswi salah dalam bergaul akan semakin rentan terjerumus bahaya narkoba dan harus dihindari. Kita tidak akan bisa berprestasi, masa depan, dan masa remaja kita akan hilang,” jelas AKP Marno.

Marno menambahkan, hal ini sangat penting untuk diperhatikan oleh para generasi muda karena apabila sudah terkontaminasi oleh narkoba maka otak,tubuh, dan pikiran kita akan rusak.

Sementara itu kepala SMP N 53 Drs. Sudarwati.MM, menyambut baik progam yang dilakukan Polsek Benowo dari fungsi binmas karena dengan sosialisasi ini, para siswa-siswi mengetahui akan bahaya narkoba. “Tampaknya para siswa sangat antusias dalam mendengarkan semua materi yang disampaikan polisi,” pungkasnya.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2m8mz8Q
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu