Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Gayungan Mediasi Sengketa Lahan Yayasan SD Nurul Huda

http://ift.tt/2lXjJmQ

gayunganSurabayaraya 26/02/17 : Sengketa lahan gedung yayasan Sekolah Dasar (SD) Nurul Huda di Jalan Gayungan PTT, tidak membuat aparat Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya diam. Unit Opsnal Polsek Gayungan yang terdiri dari Unit Sabhara Patroli, Bhabinkamtibmas, dan Intelkam, langsung turun tangan dengan melaksanakan pengamanan mediasi.

Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, petugas memantau pelaksanaan mediasi yang melibatkan ahli waris dan pengurusan yayasan serta wakil wali murid, yang sejak pagi sudah berkumpul di tempat kejadian perkara (TKP).

GAYUNGAN2“Pengamanan dilakukan dengan menerjunkan Bhabinkamtibmas dan sebagai anggota unit intelkam sebagai ujung tombak untuk berdiaoalog dengan para wali murid dan pengurus yayasan,” kata Kompol Esti Oetami, yang didampingi Kanit Intelkam Iptu Sukatno.

Esti berharap, mediasi dapat diselesaikan dengan musyawarah dan menemukan titik terang dari permasalahan tersebut. Pasalnya, jika tidak menemukan mufakat dari mediasi agar permasalahan tersebut diselesaikan secara hukum yang berlaku.

“Meski pertemuan belum menemukan titik temu, hasil pelaksanaan mediasi berakhir kondusif dan akan dilakukan pertemuan kembali pada senin minggu depan,” pungkasnya.***day/LL



from SurabayaRaya http://ift.tt/2lXp79B
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu