Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Simokerto Cangkrukan 3 Pilar Bahas Kamtibmas

http://ift.tt/2m54PuB
Kapolsek saat Berdialog dengan Warga

Kapolsek saat Berdialog dengan Warga

Surabayaraya 1/3/2017 : Polsek Simokerto Surabaya menggelar giat ‘Cangkruk’an’ tiga pilar di Kelurahan Sidodadi, tepatnya di gedung Balai Rw 1 Jl Sidokapasan 2, Surabaya.

Selain dihadiri masyarakat setempat, hadir dalam kesempatan tersebut adalah Kapolsek Simokerto, Kompol Muhamad Harris SH,Sik bersama dengan Kanit Bimmas, Akp Hendry Ibnu Indarto SH,Sik.
Tidak hanya itu, Bhabin Sidodadi Polsek Simokerto, Bripka Dwi.A dan Babinsa, Serda Tamrin juga turut hadir membaur.

Acara yang dikemas sedehana itu, ternyata juga menarik perhatian jajaran muspida dari kelurahan, diantaranya Sek Kel.bSidodadi, Iwan, serta Ketua LPMK Yusuf, beserta perangkat RT dan RW.

Di hadapan para hadirin, Kapolsek Simokerto, Kompol M Haris, menyempatkan waktunya memberikan pesan – pesan mengenai kamtibmas.

” Kita menghimbau kepada warga Kelurahan Sidodadi, agar tetap memelihara Kamtibmas yang sudah berjalan cukup baik. Tentu acara yang sederhana ini, bisa meresap di hati warga.” kata Kompol M Haris.
Dikatakannya, bahwa memelihara itu lebih baik dari pada mengobati, artinya mencegah adalah lebih baik dari pada menyelesaikan persoalan yang sudah terjadi.

“Makanya berkali-kali saya tekankan, marilah kita semua saling menjaga Harkamtibmas agar wilayah kita tetap dalam suwasana yang aman, tertib dan kondusip.” lanjutnya.

Kompol M Haris, juga tak segan-segan memberikan layanan 24 jam kepada warga, jika ada yang melaporkan informasi tentang apa saja, terutama mengenai keamanan dan ketertiban. Sebab, dengan informasi yang cepat, maka laporan juga bisa ditindak lanjuti secara cepat.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2lmcmRF
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu