Ad Code

Responsive Advertisement

Razia Gabungan, Polisi Surabaya Tilang 76 Pelanggar dan Amankan 6 Sepeda Motor

http://ift.tt/2ln0oYR

gubbSurabayaraya 26/02/17 : Dalam rangka menekan angka kejahatan , Polsek Gubeng dibackup Polsek Sukolilo Polrestabes Surabaya dan Polsek Mulyorejo melaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi di Kawasan Gubeng tepatnya di depan Graha SA Surabaya, Rabu (22/02/17).

Sebelum kegiatan Operasi CiptaKondisi terlebih dahulu Kapolsek Gubeng, Kompol Agus Bahari Parama Artha memberikan penekanan dan arahan agar dipedomani dan dilaksanakan oleh anggota di lapangan.

gubeng12Dalam arahan yang disampaikan, Kompol Agus Bahari memberikan penekanan kepada anggota agar pelaksanaan Operasi dilaksanakan secara humanis namun tetap tegas apabila menemukan sebuah pelanggaran baik lalu lintas maupun ditemukannya benda-benda yang tidak semestinya, antara lain senjata tajam (sajam), bahan peledak, narkoba, kunci T, dan lain-lain.

“Saya minta anggota selain memeriksa kelengkapan surat, juga melakukan menggeledah badan dan kendaraan bagi yang mencurigakan,” ujar Kompol Agus Bahari.

Dalam razia tersebut berhasil menjaring 76 pengendara yang tidak membawa surat kelengkapan dan bekendara diberi sanksi tilang. Barang bukti di amankan di polsek gubeng 6 Unit ranmor dan 70 surat-surat.

Kapolsek gubeng kompol Agus Bahari berharap dengan diintensifkan razia ini dapat membatasi ruang gerak pelaku kejahatan dan dapat menekan angka kejahatan.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2lItHaZ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu