Ad Code

Responsive Advertisement

Razia Selektif di Fly Over Pasar Kembang

http://ift.tt/2liznVQ
IMG-20170226-WA0004Surabayaraya 28/2/17: Dalam rangka mengantisipasi maraknya kejahatan dengan cara memepet dan merampas motor milik korban, maka polsek sawahan Polrestabes Surabaya melaksanakan operasi cipta kondisi dengan cara menghentikan kendaraan yang dicurigai (selektif) di turunan setelah fly over pasar kembang surabaya pada hari minggu dinihari 26 Februari 2017 pukul 01.30 wib.

Kegiatan Operasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Sawahan, Kompol Yulianto, Sh, M.Hum dengan melibatkan 20 personil polsek sawahan dari unsur terbuka dan tertutup. “Polsek Sawahan melaksanakan razia secara selektif di turunan flay over Pasar Kembang,” ungkap Kompol Yulianto.
Dari pelaksanaan Operasi selama dua jam tersebut, petugas menghentikan sepeda motor yang dicurigai kemudian melakukan penggeledahan badan guna antisipasi apabila ada yang membawa senjata tajam.
“Demi menjaga kenyamanan warga yang sedang melintas di jalan raya, kami akan terus melakukan upaya pencegahan dengan menggelar Operasi atau Razia sehingga diharapkan hasil akan lebih maksimal,” pungkas Kompol Yulianto. ***chm


from SurabayaRaya http://ift.tt/2mnYX0n
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu