Ad Code

Responsive Advertisement

Road Show Surabaya Smart Riding 2017 di SMK Kawung II Simo Gunung

http://ift.tt/2kYED5H

saw2Surabayaraya 26/02/17 : Dalam rangka Program Smart Riding 2017 yang digagas Sat Lantas Polrestabes Surabaya, Sosialisasi Patuh Berkendara dan Tertib Berlalu Lintas, juga perlu diketahui oleh Para remaja.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Lantas Polsek Sawahan, AKP Didik Sulistyo, SH dan anggota Unit Lalu Lintas maupun Bhabinkamtibmas saat melaksanakan Penyuluhan di SMK Kawung 2 Jl. Simo Gunung Surabaya pada hari Kamis (23/02/17) sekira pukul 08.00 Wib.

sawAKP Didik Sulistyo mengatakan, Pendidikan dan Pengarahan tentang Tertib Berlalu Lintas di Jalan disampaikan kepada murid-murid SMK Kawung 2 Surabaya dengan harapan supaya mereka mengerti tata cara berkendara di jalan agar selamat sampai tujuan dan tidak membahayakan nyawa orang lain saat di jalan selain itu agar selalu memperhatikan rambu larangan maupun rambu petunjuk arah yang wajib dipatuhi.

“Selain itu, Siswa-siswi juga diajarkan dan ditunjukkan bagaimana cara memakai helm yang benar, hal tersebut dilakukan dengan harapan agar taat dan tertib dalam berlalu lintas di Jalan Raya,” ujar AKP Didik Sulistyo, Kanit Lantas Polsek Sawahan.

Setelah seluruh rangkaian Kegiatan Binluh Program Smart Riding di SMK Kawung 2 Surabaya, seluruh siswa dan para guru memberikan apresiasi kepada Pihak Unit Lantas Polsek Sawahan atas terselenggaranya kegiatan yang positif ini.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kYuENK
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu