Ad Code

Responsive Advertisement

Sinergitas TNI Polri dengan Solat Jumat Bersama di Korem 084

http://ift.tt/2lOtOSR

IMG-20170224-WA0042-512x288Surabayaraya 25/2/17: Ada banyak cara untuk menjalinan kerukunan, kekompakan dan kerja sama yang baik antar instansi TNI-Polri yang berdinas di Kota Surabaya, seperti yang dilaksanakan hari Jumat (24/2) di Masjid Korem 084/BJ Jl. Ahmad Yani No. 1 Wonocolo, Surabaya.

Jajaran TNI-Polri yang berdinas di Kota Surabaya khususnya secara rutin melaksanakan Sholat Jumat Berjamaah di masing-masing kesatuan secara bergantian. Seperti hari Jumat, 24 Pebruari 2017 di Masjid Korem 084/BJ menjadi lokasi pelaksanaan Sholat Jumat.

Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Mohammad Iqbal menyambut baik kegiatan yang dimaksud dan turut serta menghadiri acara tersebut, hal ini menjadi momentum mempererat Persatuan Kesatuan satu dan yang lain.

Sholat Jumat berjamaah ini diharapkan menjadi momentum mempererat jalinan sinergitas antara TNI/Polri, kususnya di wilayah kota besar Surabaya ini. Kegiatan ini akan terus dilakukan dan lokasinya pun akan bergantian,” ungkap Kapolrestabes Surabaya.

Adapun yang hadir pada acara ini, selain dari anggota Korem dan Polrestabes Surabaya, juga tampak hadir dari anggota Brimob, Yon Arhanudse, Yon 5 Marinir serta Angkatan Udara.

Setelah Sholat Jumat Berjamaah selesai dilanjutkan dengan makan siang bersama sebagaimana telah dipersiapkan oleh Korem 084/ BJ kepada para Jamaah Masjid Korem khususnya bagi anggota TNI-Polri yang hadir. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ljk53Z
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu