Ad Code

Responsive Advertisement

SISWA SDN ALUN ALUN CONTONG MENDAPATKAN PELAJARAN GATUR LANTAS

http://ift.tt/2mo4dkQ
WhatsApp Image 2017-02-24 at 07.39.14Surabayaraya 28/2/17: Berkaitan dengan perkembangan tekhnologi dan bertambahnya sarana, namun tidak di imbangi dengan perluasan jalan yang mengakibatkan dampak kemacetan arus lalu lintas. Perubahan mental kurang berhati-hatinya pengendara yang menyebakan terjadinya kecelakaan.

Untuk itu perlu pembinaan yang dimulai dari dasar tentang kesadaran berlalu lintas. Polsek Bubutan memberi pembinaan dan pembelajaran terhadap siswa siswi SDN Alun-alun Contong. Pada hari jumat tanggal 24 februari 2017 pukul 07.00 WIB bertempat di halaman tugu pahlawan.
Kanit lantas Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya, AKP Antara menyampaikan materi kepada siswa SDN Alun-alun Contong tentang keselamatan bagi penyebrang jalan. “Pememberian materi ini bertujuan untuk memberi wawasan keselamatan di jalan sejak dini,” ungkap AKP Antara.
Tidak hanya penyampaia himbauan kesadaran di jalan, kegiatan tersebut berlanjut pemberian materi tentang pengaturan arus lalu lintas. “Diharapkan setelah pelatihan ini, para siswa bisa mengetahui dan memahami pengaturan lalulintas serta bisa menjaga keselamatan di jalan,” pungkasnya. ***chm


from SurabayaRaya http://ift.tt/2lihgiJ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu