Ad Code

Responsive Advertisement

Srikandi Polwan Bantu Para Fans Bintang Sinetron LONCENG CINTA yang Histeris Jatuh Pingsan

http://ift.tt/2mz822z

IMG-20170226-WA0002Surabayaraya 26/02/17 : Ratusan warga Surabaya berjubel pada kegiatan Meet and Great Sinetron “LONCENG CINTA” yang berlangsung di lapangan parkir salah satu swalayan yang berada di Jl.Raya Mastrip Kel. Karang Pilang Surabaya, Minggu, (26/2).

Namun, secara tak terduga, pada memasuki agenda ‘Clossing Loading Out’ para artis, tepat pukul 11.30, mendadak para penggemar pemain India tersebut langsung berjubel dan histeris.

Akibatnya, pengunjung dari masyarakat yang tak kuat menahan panas dan sesak, banyak yang jatuh pingsan. Tim medis yang disediakan panitia pun kualahan karena kurangnya tenaga.

Beruntung, keberadaan polwan Srikandi Polrestabes Surabaya yang berada di lokasi, langsung sigap dan memberikan tenaga bantuan meski dalam kondisi peralatan yang seadanya.

Tanpa ada komando dari pucuk pimpinan, para polwan Srikandi Polrestabes Surabaya berusaha membantu memulihkan kesehatan para anak muda-mudi yang jatuh pingsan.

IMG-20170226-WA0003“Memang tadi banyak yang pingsan. Tenaga medis juga kurang. Tapi, berkat kehadiran Srikandi Polrestabes Surabaya, mereka langsung siap siaga membantu pertolongan dengan memulihkan kesehatan pengunjung yang pingsan.” kata Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar SH

Diketahui, kegiatan yang dihadiri 300 pengunjung tersebut berlangsung dari pukul 07.00 hingga pukul 13.00, dengan kondusif.

Pada rangkaian kegiatan tersebut, menghadirkan bintang tamu nasional dan internasional dari India sebagai pemeran Film Lonceng Cinta, seperti; Mr. Ajrit Taneja sebagai pemeran Purab dan Mrs. Leena Murlidhar Jumani sebagai pemeran Tanu.

Selama proses berlangsung, sedikitnya satu peleton Dalmas Polrestabes Surabaya dan dua mobil Srikandi Polrestabes, serta lima belas anggota dari Polsek Karang Pilang dibawah Kendali Waka Polsek Karpil, disiagakan hingga acara selesai dan berlangsung lancar.***LLD



from SurabayaRaya http://ift.tt/2lTEyPV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu