Ad Code

Responsive Advertisement

Unit Sabhara Polsek Jambangan Patroli Sepeda Angin

http://ift.tt/2m58GYZ
WhatsApp Image 2017-02-08 at 16.08.56Surabayaraya 28/2/17: Untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, sesuai dengan arahan Kapolrestabes Surabaya, kemarin piket Pawas Polsek Jambangan Pimpin giat patroli sepeda angin. Kegiatan diikuti oleh 2 (dua) Personil patroli sabhara Polsek Jambangan.

Dalam kegiatan Patroli Sepeda tersebut Pawas, IPTU DWI ATMADI, SH beserta anggota berhenti sejenak di pasar maupun di sekolah guna untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
Selain melakukan himbauan kepada para pedagang maupun pengunjung pasar dalam kegiatan tersebut juga melakulan pembinaan terhadap anak-anak sekolah untuk tidak bermain main di jalan raya karena selain menganggu keamanan orang juga akan mengganggu keselamatan murid-murid.
“Melalui Patroli Sepeda Angin ini di harapkan Polisi sebagai mitra masyarakat akan lebih dekat dengan masyarakat, sekaligus mampu menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga kecamatan Jambangan pada khususnya dan Kota Surabaya pada umunya,” pungkas Iptu Dwi Atmadi, SH.


from SurabayaRaya http://ift.tt/2mEKeKN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu