Ad Code

Responsive Advertisement

Amankan Wilayah, Polsek Tenggilis Mejoyo Gelar Patroli Gabungan

http://ift.tt/2nhW8uD

tenggilissPolrestabes Surabaya, 29/3/2017 : Amankan Wilayah, Unit Patroli Sabhara 821 dan Patroli Lantas 902 Polsek Tenggilis Mejoyo melaksanakan Patroli Gabungan. Patroli gabungan dilaksanakan pada jam rawan dan penempatan personil di Strong Point Kawasan Pemukiman dan Kendangsari Surabaya, Senin (29/03/17).

Waktu Dini hari Patroli 902 dengan Petugas Ipda Suhar Mujijomono dan Brigadir Hendi ,setelah melakukan Patroli Hanting dan menempati strong-strong poin dilanjutkan Patroli dialogis di wilayah Pemukiman dan Perumahan Panjangjiwo Permai Tenggilis Surabaya.

Kedatangannya di Pos Satpam Perumahan Kendangsari Gang 13, kepada Petugas Jaga Satpam, ia memberikan himbauan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan Giat patrolinya,serta mengingatkan kepada warganya terutama seperti musim hujan seperti sekarang ini yang tentunya apabila pada malam hari suasananya semakin bertambah sepi,dan momen seperti ini biasanya dipergunakan para pelaku untuk melakukan kejahatannya,dan diingatkan pula bagi mobil yg keluar masuk perumahan agar diperiksa Identitasnya dan bagi orang yang bukan warga perumahan atau pendatang baru, agar meninggalkan Kartu Identitas diri/KTP.

Memberikan himbauan dengan cara dialogis kepada Anggota Satpam khususnya yang jaga Tugas Malam, dengan maksud dan tujuan untuk mencegah dan meminimalisir timbulnya 3 C (curat, curas maupun curanmor), terlebih dengan musim hujan seperti sekarang ini yang situasi cukup sepi.

“Harapannya, apa yang kami lakukan ini semoga membawa dampak positif khususnya di wilayah hukum Polsek Tenggilis, selalu dalam keadaan Aman tertib dan terkendali,” pungkasnya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2nhLMeu
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu