Ad Code

Responsive Advertisement

Anggota Polsek Bubutan Sholat Jumat Bersama

http://ift.tt/2npKv4Q
Anggota Polsek Bubutan Saat Melaksanakan Sholat Jumat Bersama

Anggota Polsek Bubutan Saat Melaksanakan Sholat Jumat Bersama

Polrestabes Surabaya 31/3/2017 : Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, Kanit Binmas AKP Abdul Rasyid beserta anggota polsek Bubutan melaksanakan Sholat Jum ‘at di masjid Darul Ulum yang berlokasikan di Jalan Bubutan, Jum’at (31/03/2017).

Para Anggota berbaur dengan masyarakat dalam beribadah agar lebih mendekatkan diri, khususnya pada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada dikawasan Sekitar Jalan Bubutan serta pada umumnya lebih mengenal para jamaah yang melaksanakan Sholat Jum’at di masjid Darul Ulum.

“Sholat Jum’at adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT,” jelas AKP Abdul Rasyid

Dengan adanya kagiatan Sholat Jum’at bersama yang dilaksanakan oleh Anggota kepolisian bersama warga masyarakat lainnya tersebut, diharapkan para jema’ah akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusuk.

Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Lain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitarnya.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mUTleQ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu