Ad Code

Responsive Advertisement

Apresiasi Kepada Salah Satu Anggota Polsek Gubeng yang Memasuki Masa Purna Tugas

http://ift.tt/2nDtaq8

gubenggPolrestabes Surabaya, 31/03/17 : Salah satu anggotanya Pensiun, Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya gelar acara tasyakuran. Kegiatan tasyakuran dilaksanakan di Halaman Mapolsek Gubeng Surabaya, Jumat (31/03/17).

Kegiatan syukuran dilaksanakan dalam rangka memberikan penghormatan kepada salah anggota Polsek Gubeng yang memasuki masa purna tugas pada Bulan April 2017.

gubengg12Kegiatan Dipimpin Wakapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya, AKP Sarum Gunawan mewakili Kapolsek yang ada kepentingan tugas yang lain. kegiatan Syukuran berjalan lancar dan penuh suka cita. Anggota yang purna tugas yakni Brigadir Sukar.

“Kami mewakili Kapolsek Gubeng dan seluruh anggota menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Brigadir Sukar atas dedikasi dan pengabdian selama ini di Polsek Gubeng Surabaya,” ujar AKP Sarum.

Wakapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya menambahkan Walaupun nanti sudah purna tugas diharapkan tali silaturahmi tetap Terjalin dengan keluarga besar anggota Polsek Gubeng tidak putus.

“Atas nama keluarga besar anggota Polsek Gubeng mengucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila ada kesalahan selama bersama-sama dalam bertugas,” imbuh AKP Sarum.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oiQyML
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu