Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabin Kelurahan Tenggilis Rapat Membahas tentang Bantuan Pangan Non Tunai dan Berita Hoax

http://ift.tt/2ngkvIm
Bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis saat Rapat Koordinasi

Bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis saat Rapat Koordinasi dengan Staf Kecamatan Tenggilis

Polrestabes Surabaya 29/3/2017 : Bhabinkamtibmas Kel.Tenggilis Aiptu Heru prasetyo mengikuti Rapat Koordinasi (Rakoor) tentang agenda rencana Bantuan pangan Non tunai dan E-Warung serta membahas tentang Kamtibmas yang ahir-ahir ini marak adanya isu tentang penculikan anak yang cukup membuat resah Masyarakat khusus wilayah hukum Polsek Tenggilis.

Rakor tersebut bertempat di Balai Kelurahan Tenggilis Mejoyo dihadiri Staf kecamatan Tenggilis Mejoyo dalam hal ini Kasi kesejahteraan Bpk. Basuki.

Aiptu Heru Prasetyo bersama Kasi kesejahteraan Kecamatan Tenggilis diikuti perwakilan warga Tenggilis yang akan mendapat bantuan Non tunai dan E-warung hadir sekitar 40 orang peserta.

Dalam kesempatannya Aiptu Heru prasetyo memberikan sambutannya untuk menginformasikan kepada peserta Rapat bahwa saat ini telah ramai di Medsos ( Media sosial) maupun ditengah-tengah Masyrakat khususnya diwilayah hukum Polrestabes Surabaya tentang isu masalah penculikan anak.

Berita itu semua tidak terbukti hanya hoax atau bohong, atas berita ini semua kita ambil hikmahnya artinya kita selaku orang tua jangan sampai lalai untuk tetap mengawasi anak-anak kita, dan apabila terjadi hal yang mencurigakan agar dapatnya segera menghubungi Polsek Tenggilis.

” Alhamdulillah kegiatan Rakor hingga selesai berjalan relatif aman dan lancar serta tetap dalam keadaan kondusif,” pungkas Aiptu Heru Prasetyo.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ngzban
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu