Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Garda Terdepan untuk Petakan Setiap Potensi Gangguan Kamtibmas

http://ift.tt/2nqwdko

bubutan3Polrestabes Surabaya, 31/03/17 : Menanggapi Surat Kritik dan Saran dari warga yang disampaikan kepada Pihak Puskesmas Tembok Dukuh Kecamatan Bubutan, Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Polrestabeas Surabaya mendampingi Pihak Puskesmas untuk melakukan Klarifikasi, Jumat (31/03/17) pukul 10.00 Wib.

Team dari Puskesmas didampingi anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan Kunjungan ke sebuah rumah milik warga Jl. Asem Jaya Tembok Dukuh Bubutan Surabaya. Disana petugas melakukan klarifikasi dari kritikan dan saran yang disampaikan warga melalui surat.

Kapolsek Bubutan, Kompol Dies Ferra Ningtyas mengatakan bahwa ada salah satu warga yang tidak puas dengan pelayanan Puskesmas Tembok Dukuh. Warga tersebut menilai pelayanan dari Puskesmas kurang Profesional karena tidak memperhatikan warganya yang berobat menggunakan Jasa BPJS.

“Oleh team puskesmas beserta Bhabinkamtibmas Tembok Dukuh Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya berangkat untuk mengklarifikasi masalah tersebut. Oleh pasien disambut dengan ramah dan baik. Pasien tersebut menyampaikan atas sistem pelayanan puskemas yang kurang profesional,” imbuh Kompol Dies Ferra.

Dalam pertemuan ini team dari Puskesmas menjanjikan dan diupayakan agar pasien dapat kembali berobat sehingga permasalahan yang terjadi dapat saling memaklumi demi kepercayaan warga masyarakat untuk cinta berobat di Puskesmas.

“Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Kepolisian yang diandalkan dalam memetakan setiap potensi gangguan kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat. Seperti yang telah dilaksanakan merupakan perwujudan kehadiran Polisi di tengah permasalahan warga dengan pihak Puskesmaas,” tutup Kapolsek Bubutan.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2nqxUP9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu