Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Gubeng Bina Satpam PT. Wiratanu

http://ift.tt/eA8V8J

Polrestabes Surabaya 21/3/2017 : Dalam rangka meningkatkan disiplin an kerjasama antara polsek gubeng dengan salah satu pt. PT.Wiratanu persada tama jl.ngagel tama tengah 2/17 yang bergerak di bidang jasa keamanan.

Sekitar pukul 07.00 wib 3 anggota Polsek Gubeng yang dipimpin Kanit binmas AKP Khususiyah didampingi Aiptu Benkaya D dan Bripka Susilo melaksanakan pembinaan satuan pengaman (bin satpam).

Dalam kesempatan tersebut anggota polsek gubeng memberikan. Pengetahuan teori dan latihan PBB (pendidikan baris berbaris) serta tata cara penggunaan tongkat dan borgol.

Kegiatan dilaksanakan atas permintaan pemilik PT.Wiratanu persada tama agar terjalin baik, Polsek sebagai pembina keamanan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan jadwal satpam yang tidak sedang dalam tugas.

Dan kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari. Dalam kesempatannya Kanit Binmas menyelesaikan kepada satpam bahwa, satpam yang memiliki kewenangan terbatas wajib membantu tugas polisi di dalam menjaga kamtibmas, Kerjasama harus selalu terjalin.” Jelas khususiyah.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2nNQkKc
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu