Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis Jadi Irup di SDN Kutisari 1 Surabaya

http://ift.tt/2od1iJh

20170327-WA0085Polrestabes Surabaya 28/3/17: Bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo Kelurahan Kutisari, Aiptu Pujianto Bertindak sebagai Inspektur upacara di SDN Kutisari 1. Senin 27/3/2017 pukul 06.30 wib di Jalan Raya Kutisari 22 Surabaya.

Kegiatan upacara Bendera diikuti oleh lebih dari 300 siswa yang terdiri dari kelas IV, V dan VI. Dalam amanatnya Aiptu Pujianto menyampaikan beberapa arahan antara lain, terkait bahayanya penyalagunaan narkoba dan berita yang saat ini lagi ngetren tentang berita penculikan anak.

Sebagai salah satu upaya pembinaan kepada generasi muda akan bahaya penyalah gunaan narkoba di SDN Kutisari 1, untuk memberikan pemahaman dan pembinaan kepada siswa/Siswi akan dampak yang ditimbulkan jika mencoba menggunakan narkoba. Aiptu Pujianto mengingatkan para siswa untuk tidak mencoba coba mengunakan narkoba karena bisa merusak karier dan masa depan Siswa.

Dan khusus menyoroti santernya issu penculikan anak yang akan diambil organ tubuhnya, agar para siswa tetap tenang dan tidak muda terprovokasi dengan isu-isu yang marak berkembang karena isu tersebut belum tentu kebenaranya.

Paling penting semua ini kita ambil hikmah positifnya, artinya para Siswa kalau diajak seseorang yang tidak dikenalnya atau dikasih dan diiming- imingi makanan tidak usah diterima, dan perlu diketahui berita tentang penculikan anak adalah bohong atau Hoax. (kar/chm)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2od5Bo3
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu