Ad Code

Responsive Advertisement

Binluh Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

http://ift.tt/2mwiJTM
Bhabinkamtibmas Polsek Wonokromo sedang Memberikan Penyuluhan

Bhabinkamtibmas Polsek Wonokromo sedang Memberikan Penyuluhan Kepada Para Siswa

Polrestabes Surabaya 16/3/2017 : Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah – tengah sekolah sebagai sosok yang gagah dengan uniform Polri yang membanggakan, seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawunggaling Polsek Wonokromo Aiptu Arifin.

Kamis, 16/03/2017, pukul 09.15 WIB, Aiptu Arifin memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba di SDN 7 No. 388 Jl. Gajah Mada Sekolahan No. 5 Kelurahan Sawunggaling Kecamatan Wonokromo Surabaya.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman terhadap anak – anak sekolah mulai usia dini akan bahaya penyalahgunaan narkoba serta obat – obatan terlarang dan kenakalan remaja. Kegiatan ini juga sebagai upaya pencegahan agar anak – anak tidak masuk dan terjerumus  dalam pergaulan bebas,” tegasnya.

Selain itu Arifin juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan selalu menghimbau kepada anak – anak / pelajar untuk selalu bersatu dalam mendukung terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Wonokromo melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawunggaling mengatakan bahwa kehadiran seorang Bhabinkamtibmas harus selalu ada di tengah – tengah masyarakat, salah satu tugas pokoknya adalah melakukan pembinaan dan penyuluhan, sehingga seorang Bhabinkamtibmas akan lebih  peka terhadap lingkungan binaannya, “tegas Arisandi.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawunggaling memberikan himbauan dan mengajak para murid maupun para guru agar bersama – sama memerangi peredaran narkoba serta menjauhinya agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas, “tegas Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawunggaling Polsek Wonokromo.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mRBow5
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu