Ad Code

Responsive Advertisement

Cegah Berita Hoax, Tiga Pilar Kamtibmas Tenggilis Berikan Binluh

http://ift.tt/2nU1pwl

WhatsApp Image 2017-03-25 at 22.53.04Polrestabes Surabaya 25/3/17: Wilkum Polrestabes Surabaya ahir-ahir ini digebyar Maraknya kabar hoax yang berkembang tentang penculikan anak. Menyebabkan sebagian besar masyarakat resah padahal berita bohong ini, sengaja disebarluaskan oleh orang yang tidak bertanggung jawab agar para orang tua menjadi panik tentang keberadaan anaknya. Namun disisi lain juga dapat meningkatkan keberhati-hatian dan kewaspadaan orang tua dalam memantau Putra putrinya.

Jum’at 24/3/2017 tampak pada kesempatan ini, Tiga pilar kamtibmas diantaranya Babhinkamtibmas Tinggilis Mejoyo Aiptu Heru prasetyo, Bhabinsa Koramil Tenggilis dan Sekertaris Kelurahan Tenggilis. Cangkrukan dengan ketua RT 01 RW 06 Tenggilis Mulya bersama tokoh Masyarakat setempat dan Ketua Karang Taruna RW 06 sambil menyampaikan Binluh (Bimbingan dan penyuluhan) agar hal ini diteruskan dan di Informasikan kepada Warganya, tentang maraknya isu atau berita Hoax tentang penculikan Anak yang notabene akan diambil Organ tubuhnya.

Kata Aiptu Heru Prasetyo, mari berita hoax ini kita ambil hikmah positfnya, kita lebih tingkatkan pengawasan kepada Anak-anak kita, apabila ada orang yang tidak dikenal agar lebih berhati-hati. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2o3RBNl
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu