Ad Code

Responsive Advertisement

Cegah Kejahatan Di Bank, Polsek Tandes Lakukan Patroli Sambang

http://ift.tt/2mCiFSM
Anggota Polsek Tandes saat Melakukan Himbauan Kepada Security

Anggota Polsek Tandes saat Melakukan Himbauan Kepada Security

Polrestabes Surabaya 17/3/2017 : Guna memelihara situasi Kecamatan Tandes tetap aman dan kondusif, Unit Sabhara Polsek Tandes tanpa merasa lelah terus tingkatkan kegiatan patrolinya disejumlah kawasan rawan kejahatan, seperti tempat keramaian masyarakat dan perbankan.

Hal ini terlihat saat personil patroli Sabhara melakukan kegiatan patroli dengan menyambangi salahsatu kawasan perbankan di Jalan Manukan Tengah, pada Jumat (17/3/2017) siang.

Petugas patroli Sabhara, Aiptu Yuwaryanto mengatakan, patroli dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas atau yang lain, utamanya dengan sasaran tempat keramaian warga maupun perbankan.

“Kami terus berupaya melakukan kegiatan preventif agar agar situasi tetap kondusif”, ujar Yuwaryanto.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya selalu mengimbau kepada anggota petugas keamanan setempat untuk selalu waspada dan selalu memonitor terhadap orang orang disekitar yang memiliki gerak gerik mencurigakan.

“Peran serta masyarakat harus ikut aktif. Jika mendapati hal hal yang mencurigakan segera laporkan, kami akan menindak lanjuti,” imbuhnya.

Yuwaryanto mengajak masyarakat untuk bersama-sama tingkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.Dengan kerjasama dan kekuatan masyarakat bersama aparat keamanan, tindak kejahatan dapat dicegah.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mCjCKB
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu