Ad Code

Responsive Advertisement

Cegah Kenakalan Remaja di Kalangan Pelajar, Kanit Binmas Polsek Gubeng Berikan Penyuluhan

http://ift.tt/2o9Eavt

gubenggPolrestabes Surabaya, 27/03/17 : Dalam rangka mencegah terjadinya kenakalan remaja dan bahaya penyalahagunaan narkoba, Sosialisasi Polisi Sahabat Anak dan Tertib Berlalulintas Polsek Gubeng Kunjungi SDN 8 Mojo Gubeng Surabaya, Senin (27/03/17).

Mewakili Kapolsek Gubeng, Kanit Binmas, AKP Khususiyah bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gubeng, Brigadir Agus Pramono.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Gubeng menjadi Inspektur Upacara (irup), dalam amanatnya beliau menghimbau agar para siswa menghindari kenakalan remaja.

“Anak-anak jangan menjadi pelaku dan korban kejahatan, hati-hati dalam bergaul, rajin belajar berbakti kepada orang tua dan guru rajin beribadah, sebagai generasi penerus bangsa harus sejak dini membudayakan disiplin,” ujar AKP Khususiyah.

Selesai Upacara Bendera, Kanit Lantas Polsek Gubeng mengajak untuk tertib berlalulintas sejak dini dengan memperkenalkan rambu lalulintas dan menyampaikan tentang tertib berlalulintas. Selain memberikan materi lalu lintas, Para siswa juga diajak untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba.

“Jangan mau diberikan makanan oleh orang yang tidak dikenal, harus berhati-hati menyikapi media sosial yang bisa positif dan bisa negatif karena saat ini banyak berita bohong yang beredar di media sosial , yang meresahkan masyarakat seperti beredar marak penculikan anak pelakunya penjual organ manusia,” imbuh AKP Khususiyah.

Faktanya hingga saat ini, tidak ada laporan penculikan terjadi di Kota Surabaya dan Jawa Timur pada Umunya.

Kegiatan Kunjungan Ke Sekolah ini dilaksanakan sesuai arahan Kapolsek Gubeng, Kompol Agus Bahari. P. A. SIK., SH., MSI agar Bhabinkamtibmas tingkatkan binluh di sekolah, untuk menghindari kejahatan di kalangan Anak-anak sebagai korban dan pelaku kejahatan serta tertib berlalulintas.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2o9xDAI
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu