Ad Code

Responsive Advertisement

Dekatkan Anak- Anak dengan Polisi

http://ift.tt/2nUUTBo
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Bersama Anak Siswa Siwi

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Bersama Anak Siswa Siwi SDN Sawahan IX

Polrestabes Surabaya 20/3/2017 : Menjalin kedekatan hubungan dengan masyarakat, Anggota Lantas Polsek Sawahan Brigadir Dendik Wahyudi dan Brigadir Richo Indra berkunjung ke SDN Sawahan IX Jl. Kedung anyar VII No. 58 Surabaya.

Dalam kunjungan yang dilakukan pada hari Senin tanggal 20/3/2017 sekira pukul 10.00 WIB, Anggota Lantas Polsek Sawahan bertujuan untuk mendekatkan diri dengan anak-anak sehingga nantinya tidak menganggap polisi adalah sosok yang menakutkan namun cenderung menganggap Polisi adalah sahabat anak.

Dalam kesempatan ini Anggota lantas Polsek Sawahan memperkenalkan tugas-tugas kepolisian kepada para Siswa SDN Sawahan IX Jalan Kedung anyar VII No. 58 Surabaya dan para siswa sangat antusias mendengarkan penjelasan anggota sat lantas Polsek Sawahan.

Kegiatan tersebut disambut positif oleh Kepala Sekolah SDN Sawahan IX Hj. Rochmiati, mengingat seringkali anak-anak ditakut-takuti oleh para orang tua dengan kata-kata “Awas kalo nakal tak bilangin Pak polisi” kata-kata tersebut menimbulkan image negatif bagi anak-anak terhadap polisi dan dengan adanya kegiatan tersebut anak-anak serasa dekat dengan Polisi, Ujar Rochmawati.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2nd2SNq
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu