Ad Code

Responsive Advertisement

Deklarasi Anti Hoax, Mohammad Iqbal Dapat Penghargaan Giri Pancasuar 2017

http://ift.tt/2nzEllk
Kapolrestabes Surabaya saat Meneima Penghargaan dari Dewan Pers

Kapolrestabes Surabaya saat Meneima Penghargaan dari Dewan Pers

Polrestabes Surabaya 29/3/2017 : Partisipasi dalam deklarasi anti Hoax yang diprakarsai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gresik, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Gresik yang diwakili Wakil Ketua yang membidangi Pustaka, Informasi, dan Kader, Abdullah Sidiq Notonegoro menekankan pentingnya komitmen dalam realisasinya agar tidak menjadi sekedar deklarasi semata.

” Mari bersama- sama semua berkomitmen moral untuk berani melawan berita Hoax,” ujar Sidiq setelah menandatangani deklarasi bersama forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda ) Gresik di Gedung Graha Sarana Petrokimia.

Menurut Komisioner KPUD Gresik ini, deklarasi anti – Hoax tidak boleh sekedar getakan simbolik meskipun memang berat.

” Termasuk melawan hasrat dari keinginan sendiri atau institusi untuk membuat berita Hoax yang tujuannya hanya untuk kepentingan sesaat dan sesat,” terangnya.

Piagam Penghargaan Giri Pancasuar 2017

Piagam Penghargaan Giri Pancasuar 2017

Acara deklarasi anti Hoax ini sendiri merupakan salah satu rangkaian dalam peringatan hari Pers Nasional (HPN) 2017 dan hari jadi kota Gresik ke 530. Selain deklarasi anti Hoax juga diadakan Bincang tokoh Nasional dan penghargaan Giri Pancasuar Award 2017 kepada tokoh tokoh yang dianggap berkontribusi besar dalam perkembangan kota Gresik.

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal dalam hal ini termasuk yang mendapatkan penghargaan Giri Pancasuar 2017 pada bidang Inovasi Cipta Kampung Aman dan Layanan Publik Kota Surabaya yang diberikan langsung oleh Ketua Dewan Pers Bapak Yosep Adi Prasetyo.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2nzxHeR
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu