Ad Code

Responsive Advertisement

Diduga Terkena Serangan Jantung, Seorang Sopir Truk Ditemukan Tewas di Sebuah Warung

http://ift.tt/2m0b1W3

mayPolrestabes Surabaya, 15/03/17 : Seorang Sopir ditemukan tewas di kawasan Jl. Romokalisari Benowo Surabaya tepatnya di depan Pergudangan Fortune (Warung Barokah). Belum diketahui penyebab kematian korban, diduga korban meninggal karena serangan penyakit jantung.

Penemuan mayat laki-laki ini terjadi pada pukul 17.15 Wib, Rabu (15/03/17). Diketahui identitas Korban bernama Slamet (57), seorang Sopir, yang tinggal di Kawasan Jl. Sidotopo Sekolahan 06 No 10 Rt 01 Rw 05 Kel Semampir Surabaya.

Korban pertamakali ditemukan oleh Sulianto (52), seorang tambal ban yang tinggal di Jl. Romokalisari Gg 2 Rt 2 Rw 2 kel Romokalisari Surabaya dan Yuli Suparmi (45), Pemilik Warung Barokah tempat korban ditemukan meninggal.

Kapolsek Benowo, Kompol Moch. Machmud mengatakan korban pertamakali mendatangi warung Barokah milik saksi Yuli Suparmi memesan minuman air gula hangat dan nasi. Setelah makan dan minum korban mengeluh bahwa korban merasakan sakit dibagian dada kirinya kemungkinan jantungnya kambuh dan minta tolong dikerokin namun ditolak oleh Sulianto karena tidak berani.

Tidak berlangsung lama setelahnya, Sulianto melihat korban mengeluarkan keringat dingin dan terjatuh/ ambruk di atas kursi warung dan membuat panik Sulianto dan Yuli Suparmi. Selanjutnya para saksi melapor ke petugas polisi yang sedang melaksanakan Pos Akhir di Perlimaan Romokalisari Surabaya.

“Setelah petugas mendatangi TKP, korban sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Mendapati hal tersebut anggota segera mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi serta memintakan Visum terhadap korban,” jelas Kompol Machmud.

Dari Olah TKP ditemukan sejumlah barang bukti 1 botol air mineral ( aqua 1,5 L ), 1 buah gelas dan sendok berisikan air gula( pesanan korban ), 1 unit mobil truck mercy nonong Nopol S-8220-JA.

Masih kata Kapolsek Benowo, menurut keterangan anak korban Minarti sebelum meninggal sekitar pukul 16.00 wib korban sempat menelpon dan mengabarkan bahwa korban penyakitnya kambuh yang kemudian Minarti mendatangi korban pada alamat yang diberikan korban setelah sampai lokasi, korban sudah dalam kondisi meninggal.
Selanjutnya proses penyelidikan ditangani Reskrim Polsek Benowo.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2m0oa1k
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu