Ad Code

Responsive Advertisement

Hadiri Diskusi Kebudayaan Kampung Lawas Maspati, Kasat Binmas Berikan Wawasan Kamtibmas

http://ift.tt/2mHPd1x

binmasPolrestabes Surabaya, 27/03/17 : Kampung Lawas Maspati merupakan sebuah kampung wisata yang terletak di sekitar Jalan Bubutan Surabaya. Kampung ini merupakan kampung yang sudah ada sejak jaman kolonial Belanda, namun keberadaan kampung ini banyak terlupakan oleh warga sehingga pada saat ini kampung ini “dihidupkan” kembali dengan tujuan melestarikan dan destinasi wisata Kota Surabaya.

Pada hari Minggu (26/3/2017) tepatnya pada pukul 19.00 Wib, telah diadakan diskusi di Kampung Lawas Maspati. Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP Dra Minarti.

Pada kesempatan ini Kasat Binmas mewakili Kapolrestabes Surabaya yang berhalangan hadir karena ada kegiatan lainnya memberikan beberapa pesan kamtibmas yang perlu diperhatikan oleh segenap warga yang hadir.

binmas2“Saya menghimbau agar menjaga keamanan kampung yang kita banggakan ini tentunya dengan kepedulian dari warga disini akan mampu membuat kampung ini menjadi kampung yang aman dan banyak dikunjungi wisatawan”, ujar Kasat Binmas Polrestabes Surabaya.

Disamping memberikan wawasan kamtibmas kepada warga, agenda utama dalam diskusi ini adalah bagaimana supaya Kampung Lawas Maspati semakin dikenal oleh warga Surabaya sendiri dan pada umumnya warga luar kota Surabaya.

Kegiatan diskusi berjalan aman dan lancar, segenap warga Kampung Lawas Maspati manyampaikan banyak terima kasih kepada AKBP Minarti sebagai Perwakilan Kepolisian Kota Besar Surabaya menyempatkan hadir di tengah jadwalnya yang tentunya juga padat.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2opcmSK
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu