Ad Code

Responsive Advertisement

Hindari Penculikan Anak Sat Binmas Laksanakn Penyuluhan

http://ift.tt/2mXKHqV

IMG-20170324-1545Polrestabes Surabaya 24/3/17: Maraknya kabar hoax yang berkembang tentang penculikan anak menyebabkan resahnya masyarakat. Padahal berita bohong ini sengaja disebarluaskan oleh orang yang tidak bertanggung jawab agar para orang tua mennjadi panik tentang keberadaan anaknya. Namun disisi lain juga dapat meningkatkan kewaspadaan orang tua dalam memantau anaknya.

Pada kesempatan ini, Sat Binmas dipimpin oleh Iptu Siti Halimah melaksanakan Binluh di SMP Teungku Umar Surabaya. “Anak-anak apabila ada orang tidak dikenal agar berhati-hati ya,” ujar Iptu Halimah saat memberi penyuluhan di sekolah tersebut.

Dibantu oleh 2 (dua) staff Binmas, pelaksanaan binluh ini berjalan dengan lancar dan diikuti sekitar 25 siswa kelas 7 dan 8. Diharapkan dalam giat ini lebih membawa dampak positif khususnya kepada anak-anak agar lebih waspada.

Di akhir kegiatan tak lupa Sat Binmas memberikan plakat/kenang-kenangan untuk sekolah tersebut. “Ke depan kami akan kembali memberikan penyuluhan, tentu saja dengan materi yang berbeda,” Pungkas Iptu Halimah. (skm/chm)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mXG68t
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu