Ad Code

Responsive Advertisement

Jaga Kebersihan Lingkungan, Polsek Wonokromo Melaksanakan Bersih – Bersih Mako

http://ift.tt/2mKv1ao
IMG_20170321_083058Polrestabes Surabaya 21/3/17: Kapolsek Wonokromo (Kompol Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si) bersama Wakapolsek dan anggota Mapolsek Wonokromo melaksanakan kerja bakti, Selasa, 21/03/17) pukul 08.30 WIB, di sekitar lingkungan Mapolsek Wonokromo.

Dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut Wakapolsek Wonokromo, AKP M. Rasyad, AM mendatangkan Mobil Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya untuk melakukan pemotongan dan perapian pohon Beringin yang berada di halaman Mapolsek Wonokromo guna mengantisipasi terjadinya pohon tumbang akibat hujan deras dan angin kencang.
“Institusi polri selain merupakan lembaga publik juga merupakan lembaga yang menjalankan salah satu fungsi pemerintahan, sehingga penyelenggaraan kepolisian harus mewujudkan sebuah pemerintahan yang baik,”ungkap Kapolsek Wonokromo.
“Segala upaya telah dilakukan polri termasuk Polrestabes Surabaya dan Polsek jajarannya dengan meningkatkan pelayanan di semua lini agar masyarakat merasa terbantu dan terlayani dengan baik, suasana yang nyaman dan lingkungan yang bersih juga mempunyai peran yang sangat penting dalam mendukung peningkatan pelayanan kepada masyarakat,”lanjut kata Kapolsek Wonokromo.
Dalam setiap kesempatan, Wakapolsek Wonokromo (AKP M. Rasyad, AM) selalu menekankan pentingnya kebersihan mako atau kantor, hal ini yang dilakukan oleh personil Polsek Wonokromo yaitu dengan melakukan bersih – bersih mako dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, “ungkap Wakapolsek Wonokromo. ***chm


from SurabayaRaya http://ift.tt/2mKAmP1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu