Ad Code

Responsive Advertisement

Kabag Sumda Polrestabes Surabaya dan Kapolsek Tandes Serah Terima Jabatan

http://ift.tt/2nNU6Db

IMG_3990Polrestabes Surabaya, 21/03/17 : Rotasi Jabatan, Polrestabes Surabaya kembali lakukan Upacara Serah Terima Jabatan. Hari ini Kabag Sumda Polrestabes Surabaya dan Kapolsek Tandes yang melaksanakan. Bertempat di Ruang M. Yasin Upacara Sertijab dilaksanakan pada Pukul 10.00 Wib, Selasa (21/03/17).

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal didampingi Pejabat Utama, Para Kapolsek Jajaran dan Ketua Bhayangkari serta segenap pengurus Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya.

IMG_4012Jabatan Kabagsumda yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Titik Suwarni, SH diserahterimakan kepada AKBP Ony Radjaloa, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Gadik Madya 4 SPN Polda Jatim.

Pejabat selanjutnya yang melaksanakan serahterima yakni Kompol Herman Hosnol Fajar, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tandes digantikan oleh Kompol Sofwan, SH yang sebelumnya mejabat sebagai Kanit V Subdit II Ditintelkam Polda Jatim.

Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Mohammad Iqbal mengatakan serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa sebagai salah satu dinamika operasional Institusi Kepolisian. Jabatan merupakan amanah yang diberikan oleh Pimpinan Polri untuk dipergunakan sebagaimana mestinya dan berorientasi pada kepentingan masyarakat.

“Kepada AKBP Titik dan Kompol Herman kami sampaikan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsi selama menjabat di Jajaran Polrestabes Surabaya. Telah banyak Prestasi dan dukungan yang diberikan oleh Dua Perwira Terbaik ini,” ujar Kombespol Iqbal.

Kapolrestabes Surabaya menambahkan bahwa selama kepemimpinan beliau, Kedua Perwira ini telah menunjukkan dedikasi dan pengabdian terbaik kepada Institusi Kepolisian khususnya Polrestabes Surabaya. Disampaikan juga banyak terima kasih kepada Kompol Yulianto yang merupakan Suami dari Ibu Titik dan Bapak Ony yang setia mendampingi.

“Kepada para Pejabat Baru yang telah disumpah, AKBP Ony Radjaloa dan Kompol Sofwan agar segera menyesuaikan diri dengan ritme kinerja di Polrestabes Surabaya. Sudah bukan saatnya untuk berjalan santai, saya ingin anda berdua langsung lari yang artinya segera cepat untuk menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru,” jelas Kombespol Mohammad Iqbal.

Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan ditutup dengan Penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan diakhiri dengan Pemberian Ucapan selamat oleh Kapolrestabes Surabaya diikuti oleh seluruh peserta Upacara yang hadir.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2moLnKN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu