Ad Code

Responsive Advertisement

Kanit Binmas Polsek Sawahan, Kenalkan Tugas-tugas Polisi kepada Siswa TK Darul Ilmi

http://ift.tt/2nhwbOJ

1a3e8d08-139f-4364-9ff0-89e8ae2b5dadPolrestabes Surabaya, 21/03/17 : Ingin tahu lebih banyak tentang Tugas-tugas Polisi, Puluhan siswa TK Darul Ilmi Jl. Simo Margorejo Surabaya, ramai-ramai mengunjungi Polsek Sawahan, Polrestabes Surabaya, Selasa (21/03/17).

Kunjungan tersebut langsung mendapat sambutan hangat dari Kanit Binmas Polsek Sawahan, Ipda Djamaludin yang didampingi oleh Anggota Lalu lintas dan Angota Sabhara.

Dalam kesempatan ini, Kanit Binmas memperkenalkan satu persatu tugas kepolisian yang ada di mapolsek, dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian pada murid-murid TK terhadap tugas kepolisian, serta menanamkan kecintaan anak-anak terhadap kepolisian.

398afdf3-85d6-4682-aa51-a4949a1e0fee“Adek-adek nggak boleh takut ya sama pak polisi. Pak polisi itu sahabatnya adek-adek, jadi nggak perlu takut ya,” ungkap Ipda Djamaludin, disela kunjungan siswa TK tersebut.

Anak-anak TK ini juga terlihat antusias saat diajak berkeliling mako menggunakan kendaraan dinas polisi. Meski sempat bingung menuruti kemauan anak-anak ini, namun para polisi yang ada di mako terlihat bahagia dengan kunjungan dari siswa TK tersebut.

“Anggota juga sempat bingung, menuruti kemauan satu persatu siswa TK, tapi namanya anak-anak tetap lucu dan kita semua senang dengan kunjungan ini,” tambah Perwira dengan Satu Balok di pundaknya ini.

Selain itu para murid TK ini juga diajari tentang kedisiplinan dengan cara diberi pengenalan terhadap rambu-rambu lalu lintas, agar mereka bisa menjadi tauladan di dalam lingkup keluarga maupun orang-orang yang ada disekitar mereka.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2nhAAkA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu