Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolrestabes Surabaya Jamin Tidak Ada Aksi Sweeping dan Anarkis saat Demo 20 Maret Mendatang

http://ift.tt/2lZpuBm

IMG_2983Polrestabes Surabaya, 15/03/17 : Kapolrestabes Surabaya menjamin tidak akan ada Sweeping Transportasi Berbasis Online pada Aksi Unjuk Rasa Transportasi Konvensional yang rencananya akan digelar pada 20 Maret mendatang. Polisi akan melekat dengan peserta aksi dengan menggunakan metode pengamanan berbeda, sehingga tidak akan terjadi aksi anarkis seperti di daerah-daerah lain.

Terkait rencana aksi unjuk rasa para pekerja angkutan konvensional pada 20 maret 2017 mendatang, perwakilan Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (FSPTI) Kota Surabaya mendatangi Mapolrestabes Surabaya, Rabu siang (15/03/17).

Kedatangan perwakilan buruh transportasi ini untuk melakukan audiensi langsung dengan Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Mohammad Iqbal.

IMG_2969Dalam audiensi tersebut Ketua FSPTI, Mohammad Subekti mengatakan bahwa rencana aksi turun ke jalan para pekerja angkutan ini, untuk menuntut Walikota Surabaya segera membuat regulasi untuk membatasi segala bentuk transportasi umum berbasis aplikasi online.

“Pasalnya, dari hasil investigasi FSPTI di lapangan, transportasi berbasis aplikasi online/ kerap mengambil penumpang tanpa menggunakan aplikasi tersebut, sehingga dinilai merugikan para pekerja angkutan konvensional, ” ujar Mohammad Subekti.

IMG_3022Sementara itu, Kombespol Mohammad Iqbal menyambut hangat audiensi yang dilakukan oleh perwakilan FSPTI Surabaya. Perwira dengan tiga melati di pundaknya ini juga menjamin tidak akan ada sweeping transportasi berbasis online pada aksi unjuk rasa transportasi konvensional yang rencananya akan digelar pada 20 maret mendatang.

“Kami akan berkoordinasi dengan stakeholder terkiat sehingga pada hari-H nantinya, aksi ini tidak akan mengganggu kepentingan pengguna jalan yang lain,” imbuh Kombespol Iqbal.

Seperti diketahui, pekerja transportasi konvensional akan menyampaikan aspirasi pada 20 maret mendatang, sedikitnya ada 5900 armada lyn dari 59 trayek yang nantinya akan memenuhi Kantor Gubernur Jawa Timur Jl. Pahlawan Surabaya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mIkdLE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu