Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolrestabes Surabaya Sambut Hangat Kunjungan SD Kemala Bhayangkari 6 Simomulyo

http://ift.tt/2nvttFG

af16a1b9-26fa-494c-b03c-4feed9de7b3fPolrestabes Surabaya, 21/03/17 : Ingin tahu Tugas-tugas Kepolisian, Murid-murid SD Kemala Bhayangkari 6 Surabaya Jl. Simomulyo I No.8, Sukomanunggal Kunjungi Mako Polrestabes Surabaya. Kunjungan kali ini cukup spesial mengingat selain diberikan gambaran tentang tugas-tugas kepolisian, para siswa juga mendapatkan sambutan hangat dari Kapolrestabes Surabaya dan Ibu Ketua Bhayangkari Kota Besar Surabaya, Selasa (21/03/17).

Sebanyak 30 Siswa SD Kemala Bhayangkari 6 Surabaya sebelumnya didampingi anggota Dikyasa Sat Lantas Polrestabes Surabaya untuk melihat-lihat Museum Hidup yang ada di Kantor Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya ini.

Setelah berkeliling melihat-lihat Bangunan Cagar Budaya peninggalan jaman belanda, para murid diarahkan untuk menyaksikan Pagelaran Opera Wayang Polisi (OWP) yang disampaikan oleh anggota Dikyasa Sat Lantas Polrestabes Surabaya.

9cbeb2e6-3c68-4c64-bb5d-309aeb4a2951Dengan penyampaian yang ringan dan mudah dimengerti para Siswa SD Kemala Bhayangkari, suguhan Opera Wayang Polisi ini memberikan gambaran terkait ketertiban lalu lintas dan pengetahuan tentang tugas-tugas Kepolisian.

Setelah menerima suguhan Opera Wayang Polisi, Para Siswa diajak masuk ke Ruang M. Yasin Polrestabes Surabaya. Disana sudah siap Kapolrestabes Surabaya didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya dan sejumlah pengurus bhayangkari.

Sambutan hangat dari Kapolrestabes Surabaya beserta Ibu kepada Para Siswa SD Kemala Bhayangkari 6 Surabaya yang sangat antusias ingin tahu lebih banyak tentang Tugas-tugas Kepolisian. Para siswa ditemui setelah Kapolrestabes Surabaya memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Sumda dan Kapolsek Tandes yang baru.

d8bac018-59a7-4738-8992-bdec96968245“Saya sangat senang melihat generasi penerus bangsa yang antusias ingin tahu lebih banyak tentang Tugas-tugas Kepolisian. Sudah bukan jamannya lagi Polisi itu ditakuti masyarakat, Polisi itu Tegas kepada Para Penjahat dan Ramah kepada Anak-anak,” ujar Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Mohammad Iqbal, Selasa (21/03/17).

Para siswa diajak bermain sambil belajar bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya, Ibu Nindya Iqbal. Melalui game-game tanya jawab membuat para Siswa SD ini tidak canggung lagi bercengkrama dengan Orang Nomor Satu di Jajaran Polrestabes Surabaya ini.

Terakhir, para Siswa yang berhasil menjawab Pertanyaan dari Kapolrestabes Surabaya beserta Ibu mendapat bingkisan khusus dari Beliau. Apresiasi disampaikan para Siswa dan Walimurid kepada Jajaran Polrestabes Surabaya dan Segenap Pengurus Bhayangkari yang telah mendampingi para Siswa selama kunjungan di Kantor yang dikenal dengan Sebutan Hoofdbureau ini.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2nvwvtP
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu