Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Karang Pilang Koordinasi dengan Ketua Muhammadiyah dan Pemilik Angkutan Bus

http://ift.tt/2ochj5c

6cf9e218-82fa-4544-8b2b-60230594d8baPolrestabes Surabaya, 30/03/17 : Menyikapi aksi yang akan dilakukan sekelompok elemen Organisasi Masyarakat (Ormas) di Jakarta tanggal 31 Maret 2017 mendatang, Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya bergandeng tangan dengan Instansi terkait guna melaksanakan Silaturahmi ke Ketua Muhammadiyah Kecamatan Karang Pilang di Kawasan Perum Kebraon Surabaya, Kamis (30/03/17).

Kapolsek Karang Pilang, Kompol Eko Widodo didampingi Bhabinkamtibmas mewakili para Pimpinan yang ada di Polrestabes Surabaya serta anggota menitipkan salam kepada warga Jamaah Muhamaddiyah yang ada di Wilayah Karang Pilang.

Kompol Eko Widodo juga menitipkan pesan-pesan Kamtibmas ke Ketua Muhammadiyah, Hakim bahwasanya Keamanan, kenyamanan serta suasana yang kondusif adalah tanggung jawab selaku Umat yang beragama.

Selain Polri sebagai Pelindung dan Pelayanan serta Pengayom Masyarakat.
Kapolsek Karang Pilang juga berharap dalam kesempatan tersebut agar disampaikan ke Para Jamaah Muhamaddiyah tidak usah berangkat dan datang beramai-ramai ke Jakarta.

d66e3670-443a-477a-8ee6-79dce85d9d73“Alangkah indahnya bila kegiatan pada tanggal 313 tersebut di laksanakan di Wilayah masing masing dengan Sholat dan beribadah yang lain,” ujar Kompol Eko Widodo.

Selain itu Kapolsek Karang Pilang juga melaksanakan koordinasi dengan para pemilik angkutan umum ( BUS ) P.O.SETIAWAN dan PO GEMBIRA RIA yang berada di Kelurahan Karang Pilang.

Kompol Ekok Widodo berharap jika ada Armada yang disewa terkait giat 313 agar selalu koordinasi dengan para Bhabinkamtibmas, hal tersebut guna mendata berapa warga yang turut dalam aksi dimaksud.

Dari hasil koordinasi dengan Supartono selaku Pengelola Armada Bus Gembira Ria menyampaikan bahwa dalam aksi giat dimaksud Armadanya tidak ada yang disewa.

Hingga saat ini Pihak Polsek Karang Pilang senantiasa berkoordinasi dengan pihak terkait agar saling menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum karang pilang agar tetap aman, damai dan kondusif.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2okRKfu
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu