Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Rungkut Tumbuhkan Kesadaran Tertib Berlalu Lintas Melalui Teguran Simpatik

http://ift.tt/2nlKAKs

rungkutPolrestabes Surabaya, 15/03/17 : Sosialisasi aturan tertib berkendara terus digelorakan oleh Polsek Rungkut dalam rangka mensukseskan Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi Operasi Simpatik Semeru 2017. Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Rungkut di Kawasan Jl. Raya Rungkut Alang-alang, Senin (13/03/17).

Didampingi Kanit Binmas Polsek Rungkut, AKP Moch Noer Qomari Kapolsek Rungkut memberikan teguran kepada sejumlah pengendara yang belum mematuhi aturan lalu lintas. Seperti tidak menggunakan Helm misalnya.

Kapolsek Rungkut, Kompol Dwi Heri Sukiswanto dan anggota melaksanakan Pos Pengaturan Pagi guna memberikan kelancaran arus lalu lintas pada jam padat pagi hari. Pengaturan dilakukan dengan bergantian karena para pengendara tidak saling mengalah hingga terjadi kesemrawutan, bahkan di cela kepadatan ada juga pengendara kendaraan roda dua yang melanggar dengan tanpa menggunakan helm.

Kepada pengendara yang belum tertib tersebut, Kapolsek Rungkut memberikan teguran dan arahan secara humanis.

“Kali ini kami hanya memberikan teguran kepada pengendara yang melanggar. Jika ditemukan lagi pelanggaran yang sama akan kami berikan tindakan tegas,” ujar Kompol Dwi.

Melalui himbauan, teguran dan pengaturan yang dilakukan diharapkan pengendara bisa menyadari kesalahan, hingga dapat tertib dalam berlalulintas di jalan raya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mqA2Fg
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu