Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Tenggilis Safari Solat Subuh Berjamaah di Masjid Roudhotul Jannah Kutisari

http://ift.tt/2n0cUiN
Kapolsek Tenggilis saat Memberikan Kultum Kepada Jamaah subuh

Kapolsek Tenggilis saat Memberikan Kultum Kepada Jamaah subuh

Polrestabes Surabaya 20/3/2017 : Kapolsek Tenggilis Kompol Drs. Eko Soedjarwo didampingi Panit Binmas Ipda Puguh, melaksanakan Solat Subuh berjamaah dan dilanjutkan sedikit memberikan Pembinaan dan penyuluhan (Binluh) Kepada para Jamaah bertempat di Masjid Roudhotul jannah Jl. Kutisari Utara Sby.

Tampak Kompol Drs. Eko Soedjarwo seusai melaksanakan Solat Subuh berjamaah dipimpin Imam Takmir Masjid, Ust H. Soleh dihadapan para jamaah Solat Subuh memberikan Pembinaan dan penyuluhan (Binluh) mengenai Ops Kepolisian yang saat ini sedang dilaksanakan Yakni Oprasi Simpatik Semeru 2017 kepada Para jamaah yang hadir.

Didalam Arahannya Kapolsek mengajak untuk bersama-sama tetap menjaga ketertiban lalulintas terutama mentaati Rambu-rambu lalu lintas dan pergunakan Helm bagi yang menaiki sepeda motor baik bagi pengemudinya maupun yang berbonceng.

Foto Bersama Jamaah Sholat Subuh

Foto Bersama Jamaah Sholat Subuh

Dan tak kalah pentingnya marilah kita bahu membahu untuk menciptakan rasa Aman, nyaman dan tertib di wilayah hukum Polsek Tenggilis ini, dan semua tidak akan tercipta tanpa adanya peran aktif dan bantuan dari pada Bapak dan Saudara sekalian para warga Kutisari khususnya Para Jamaah Masjid Roudhotul jannah.” Kata Kapolsek.

Kapolsek mengajak untuk bersama- sama harus mampu menjadi Polisi bagi dirinya sendiri artinya kita harus mampu menjaga Keamanan harta benda kita, contoh sewaktu memarkir Motor kita usahakan ada kunci tambahan demi keamanan bersama, apabila menjelang malam hari usakan mobil di parkir dalam pagar halaman, kalau memang terpaksa diparkir dijalan usahakan Accunya dilepas,” Pungkas Kapolsek Tenggilis.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mkkish
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu