Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Wonocolo Menyerahkan Piagam dan Medali Kepada Mahsiswa Ponpes Al Jihad

http://ift.tt/2oeRPBd
Kapolsek Wonocolo sedang Memberikan

Kapolsek Wonocolo sedang Menyerahkan Medali Kepada Mahasiswa

Polrestabes Surabaya 29/3/2017 : Sejak pagi hari mulai pukul 05.30 WIB Frontage depan gedung JX International Jl. A Yani No. 99 Surabaya dipadati kendaraan dan ramai jamaah Dzikir yang ikut Milad ke 19 Yayasan Pondok Pesantren Al Jihad Jl. Jemursari Surabaya.

Acara yang baru dimulai pukul 07.30 wib dan dihadiri kurang lebih 7.000 santri tersebut juga memenuhi gedung JX International Surabaya.

Parkiran motor dan mobil penuh memadati jalan raya Fron Tage mulai dari depan JX International sampai di selatan gedung Kampus Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

Petugas keamanan ratusan personil baik dari Polsek Wonocolo dibackup anggota Polrestabes Surabaya serta anggota rayon 6 dipimpin oleh Kapolsek Wonocolo Komisaris Polisi Drs. Rusman, MH selaku Perwira Pengendali.

Dalam apel persiapan, Kapolsek langsung membagi tugas kepada seluruh anggota baik yang terbuka maupun tertutup.

Mengingat jumlah jamaah ribuan dan kendaraan motor serta mobil juga cukup banyak, Kapolsek memerintahkan pengamanan terbuka untuk mengatur dan mengawasi parkiran kendaraan.

Acara Dzikir Milad ke 19 Yayasan Ponpes Al Jihad Surabaya tersebut dengan penanggung jawab KH. M SYUKRON dan yang hadir dalam acara Dzikir milad tersebut diantaranya Wakil Gubernur Jawa Timur, Wakil Bupati Trenggalek, Bupati Tegal, Kapolrestabes Surabaya yang diwakili oleh Kasat Lantas, Kapolres Mojokerto KH. HUSAIN ILYAS, Ust. ZULFIKAR, H. TOPAN, dan Evi Tamala.

Dari Jamaah Dzikir yang hadir tersebut, dari Jamaah Dzikir Rohmatan Lillahi, Jamaah Kelompok bimbingan Haji dan Umroh Bryan Makkah, Jamaah Pengajian Radio ElVictor Surabaya, Jamaah pengajian Taaruf, Jamaah Pengajian padang Ati JTV, pengajian TV 9 dan seluruh wali santri.

Pembacaan ayat suci Alqur’an dilanjutkan sambutan wakil Gubernur Jawa Timur Gus Ipul sampai penyerahan piagam dan medali bagi mahasiswa dan mahasiswi hafid / hafal Alqur’an yang juga diserahkan oleh Kapolsek Wonocolo kepada Siti Rukhaiyah.

Acara pagelaran wayang santri sebagai hiburan juga dari artis ibu kota Evi Tamala dan humor dari H. Topan juga diselingi dengan pembagian hadiah 2 unit sepeda motor dan ibadah umroh.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oeLxBL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu