Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Wonokromo Menerima Kunjungan dari Perwakilan Pengurus HTI Jatim

http://ift.tt/2o3JJv1

WhatsApp Image 2017-03-25 at 22.12.14Polrestabes Surabaya 25/3/17: Bertempat di ruang Kapolsek Wonokromo, Jumat, 24/03/2017, pukul 14.30 WIB, Perwakilan Pengurus HTI Jatim berkunjung ke Mapolsek Wonokromo dalam rangka Rencana kegiatan Rohani rutin Tahunan HTI Jatim 2017.

Selain itu juga maksud kedatangannya adalah untuk menyambung tali silaturahmi khususnya dengan Kapolsek Wonokromo serta untuk memperkenalkan diri Pengurus HTI Jatim.

Adapun Perwakilan Pengurus HTI Jatim tersebut berjumlah 7 (tujuh) orang. Para Pengurus HTI tersebut diterima di ruang kerja Kapolsek Wonokromo (Kompol Arisandi,S.H.,S.I.K.,M.Si) yang didampingi oleh Kanit Intel AKP Hari Susanto, SH dan Ps. Panit Intel Aiptu Subiyantoro.

Menurut Bpk. Budiharjo (Perwakilan Pengurus HTI Jatim) menyampaikan bahwa untuk giat Rojab rutin tahunan yang biasanya dilaksanakan indoor, namun untuk tahun 2017 ini, akan dilaksanakan outdoor pada hari Minggu, 02 April 2017, mulai pukul 06.00 s/d 09.00 WIB yang bertempat di Frountagroad Jl. A.Yani Surabaya sisi barat (rencananya dari depan Cito s/d Royal plaza) dengan bentuk kegiatan  Istighotsah, Tausiah dan Do’a dengan tujuan untuk memperkenalkan panji -panji Islam / Panji Rosul (bendera bacground hitam bertuliskan kalimat tauhid warna putih) agar tidak disalah pahami oleh masyarakat secara negatif.

Kapolsek Wonokromo dalam hal ini menanggapi atas penyampaian perwakilan HTI Jatim tersebut, “mengingat pihak HTI sendiri hingga saat ini masih belum memastikan batasan titik lokasi kegiatan tersebut, maka pihak Polsek Wonokromo akan menunggu kepastian lokasi giat dari pihak HTI Jatim,” tegasnya.

Pada pukul 14.50 WIB, pertemuan antara Kapolsek Wonokromo dengan Perwakilan Pengurus HTI Jatim selesai dan rombongan Pengurus HTI Jatim meninggalkan Mapolsek Wonokromo. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2nTZtUC
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu