Ad Code

Responsive Advertisement

KAPOLSEK WONOKROMO MENERIMA KUNJUNGAN PAC GP ANSOR

http://ift.tt/2oc3DHh

wonokromo23Polrestabes Surabaya 30/3/17 : Delapan orang dari PAC GP Anshor kecamatan Wonokromo Surabaya melakukan kunjungan ke Polsek Wonokromo, pada Kamis (30/3) pagi.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Wonokromo, Kompol Arisandi di ruangannya. Agenda kunjungan tersebut merupakan silahturahmi sekaligus memperkenalkan pengurus baru PAC GP Anshor yang baru disyahkan oleh Pimpinan Wilayah GP Anahor Jatim.

Di hadapan Kompol Arisandi, Ketua PAC Wijayanto dan sekretaris PAC. Fahmi Syaifuddin juga melakukan diskusi. Bahkan, Ansor menyampaikan kesiapannya untuk membantu Polsek Wonokromo, terutama untuk menaggulangi radikalisme maupun gerakan-gerakan anti Pancasila.

wonokromo24“Selain itu, kami juga siap siap membantu pengamanan-pengamanan yang dilakukan Kepolisian, misalnya pada saat Idul Fitri ataupun Malam Tahun Baru,” ujar Wijayanto.

Sementara terkait rencana aksi 313, GP ANSOR kec. Wonokromo, lanjut Wijayanto pihaknya tidak mengirim atau tidak memberangkatkan peserta ke Jakarta. Kalau pun ada yang berangkat, hanya bersifat melalukan pemantauan giat aksi dimaksud.

Sementara Kompol Arisandi, juga memberikan himbauan agar senantiasa bijak dan dewasa menyikapi media sosial yang mengadu domba, menyebar fitnah, berita bohong atau hoax yang bersifat provokatif.

“Untuk menyikapi radikalisme, kita juga harus antisipasi sikap intoleransi di antara sesama. Makanya, kunjungan PAC Ansor ini patut diapresiasi karena sama sama membantu menjaga kamtibmas,” kata Kompol Arisandi * LLD



from SurabayaRaya http://ift.tt/2okOMaA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu