Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Wonokromo Sempatkan Beri Himbauan Kepada Jamaah, Usai Sholat Jumat

http://ift.tt/2n2eRcU
WhatsApp Image 2017-03-25 at 20.55.50Polrestabes Surabaya 25/3/17: Kapolsek Wonokromo Polrestabes Surabaya, (Kompol Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si) Jumat, 24/03/2017, melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Al-Achmad, Jalan Pulo Wonokromo 241 Surabaya.

Usai sholat Jumat, Kapolsek Wonokromo sempatkan beri himbauan dan pesan kamtibmas kepada jamaah Masjid Al-Achmad, terkait adanya isu penculikan anak yang viral atau santer beritanya akhir – akhir ini sehingga membuat masyarakat resah meski hingga kini belum ada satupun laporan korban penculikan, namun sangat meresahkan masyarakat khususnya kalangan orang tua yang memiliki anak kecil.
“Menyikapi isu yang beredar terkait penculikan anak tersebut, Kapolsek Wonokromo sudah melaksanakan giat secara rutin dengan mengoptimalkan peran bhabinkantibmas yang ada dikelurahan, agar selalu tanggap dan selalu berada di tengah masyarakat, sehingga dengan cepat memperoleh informasi situasi yang terjadi di wilayah binaannya,” ungkapnya.
Dihadapan para jemaah, Kapolsek Wonokromo berpesan kepada jemaah supaya tidak termakan isu atau kabar bohong (Hoax) dan mudah terprovokasi dengan berita – berita bohong yang banyak beredar di Media sosial (Medsos) terkait penculikan anak.
“Sebagai orang tua, kita harus lebih pro aktif dalam melakukan pengawasan terhadap putra – putri kita dan kita sebagai orang tua jangan mudah menyebarkan informasi atau men-share berita yang belum tentu kebenarannya, karena bisa di jerat dengan Undang – Undang ITE, ” jelasnya.
Lebih lanjut Kapolsek Wonokromo berpesan bahwa untuk menjaga situasi yang kondusif, diharapkan kepada para jamaah dan masyarakat untuk ikut serta membantu memberikan informasi terkait gangguan kamtibmas kepada Aparat Kepolisian Polsek Wonokromo, agar setiap ada peristiwa atau kejadian, segera mendapatkan tindakan atau penanganan. ***chm


from SurabayaRaya http://ift.tt/2n2orwq
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu