Ad Code

Responsive Advertisement

Kehadiran Anggota Polsek Sawahan Selamatkan Nyawa Dua Pelaku Jambret

http://ift.tt/2mOfxak

jambretPolrestabes Surabaya, 29/03/17 : Suasana di seputaran SPBU Jalan Bromo pun sempat mencekam. Sebab warga mengancam bakal membakar dua orang yang diduga menjadi pelaku jambret. Nyawa kedua jambret itupun selamat, setelah sejumlah anggota Polsek Sawahan tiba di TKP. Kendati begitu, kedua pelaku ini babak belur, Selasa (29/03/17).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 Wib. Dua pelaku yang berboncengan menggunakan Yamaha Vixion L 6090 ZX merampas tas milik Sri (18) warga Tambakasri Surabaya. Sri saat itu dibonceng Verdi hendak menuju ke rumah Sri. Nah, sampai di depan apotik di Jalan Arjuno, dua pelaku dengan cepat menyambar tas yang dicangklong oleh Sri.

Mengetahui tasnya ditarik, Sri spontan berteriak minta tolong. Sedangkan Verdi menancapkan motornya untuk mengejar kedua pelaku.

Kedua pelaku hanya bisa pasrah dan merengek kesakitan. Beruntung, sejumlah anggota Polsek Sawahan datang ke TKP dan berhasil meredam amarah warga. Kedua pelaku pun dievakuasi dalam keadaan babak belur.

“Dua pelaku dikepung warga di sekitar SPBU ini (Jalan Arjuno – Jalan Bromo). Sempat kejar kejaran, tapi akhirnya tertangkap dua pelakunya tadi,” sebut Farid warga sekitar.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kedua pelaku tersebut adalah MH (17) asal Jalan Dupak Pasar Baru no. 23, Surabaya dan AAS (17), asal Jalan Dupak Pasar Baru 28-A, Surabaya. Selain keduanya, Tim Anti Bandit Polsek Sawahan juga menyita tas biru dongker milik korban yang berisi tas kecil dan uang Rp 28.000,- serta surat surat penting. Motor yamaha vixion L 6090 ZX milik kedua pelaku juga diamankan.

“Saat ini, kasus yang melibatkan kedua pelaku masih dikembangkan oleh rekan rekan Polsek Sawahan,” pungkas AKBP Shinto Silitonga.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mOdnYr
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu