Ad Code

Responsive Advertisement

Ketua Bhayangkari Ranting Tenggilis, Memberikan Wejangan Tentang Peran Seorang Istri Pendamping

http://ift.tt/2nxOVd8

IMG-20170324-1000Polrestabes Surabaya 25/3/17: Kesuksesan tugas suami tak lepas dari peran aktif keterlibatan seorang Istri. Demikian pula kesuksesan tugas seorang Bhayangkara sejati tak lepas dari peran aktif keterlibatan seorang Bhayangkari, selaku Istri yang tulus Ihlas mendampingi sang suami baik dalam suka maupun duka.

Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Tenggilis Mejoyo, melaksanakan pertemuan Rutin Bhayangkari yang diagendakan satu bulan sekali. Pada hari Jum’at 24/3/2017 bertempat di ruang Data Mapolsek Tenggilis, yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Tenggilis Ibu Diana Eko Soedjarwo.

Didalam kegiatan tersebut Ketua Ranting disamping memberikan wejangan juga memberikan pengisian
ketrampilan cara-cara membuat hantaran hiasan dari kerudung atau hijab.

Disamping itu pula Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Drs Eko Soedjarwo, memberikan sambutan dan
arahan kepada Ibu-ibu Bhayangkari. “Kedisiplinan para Bapak-bapak tak lepas dari peran Ibu-ibu selaku Istri,” ungkapnya.

Tugas Polisi saat ini dituntut pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. Seperti pos awal, Polisi dituntut sebelum Masyarakat melakukan aktivitasnya sudah harus ada dilapangan.

“Ibu-ibu dituntut pula untuk mendorong dan mengingatkan Bapak-bapaknya agar segera untuk melaksanakan tugasnya,” Pungkas Kapolsek. (kar/chm)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2nxQhV6
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu