Ad Code

Responsive Advertisement

Kombespol Mohammad Iqbal, Sosok Polisi Humanis dengan Berjuta Prestasi

http://ift.tt/2npDoJC

215396c1-6af4-498e-afd4-afa5f9643e33Polrestabes Surabaya, 31/03/17 : Kombespol Mohammad Iqbal, Siapa yang tidak mengenal Sosok Polisi yang satu ini. Sejak menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya pada awal Desember tahun kemarin, berbagai Penghargaan maupun Prestasi telah diukirnya.

Kendati begitu banyak keberhasilan Polrestabes Surabaya dibawah kepemimpinan beliau, namun sosok Polisi asal Kota Palembang ini tetap bersahaja. Hal ini ditunjukkan ketika beliau menyapa warga Kota Surabaya baik saat berada di Mapolrestabes Surabaya maupun saat berada di Jalan Raya.

Seperti yang tampak pada pagi ini, Jumat (31/03/17) terpantau Kapolrestabes Surabaya menyempatkan diri berdialoq dengan masyarakat berusia lanjut yang kebetulan lewat. Di sela pelaksaan Pos Pelayanan Pagi, Kombespol Mohammad Iqbal membantu kedua kakek ini melakukan penyeberangan di Perempatan BG Junction Jl. Bubutan Surabaya.

510d9cd9-d003-4bf7-be43-7f52b851570e“Jabatan Kapolrestabes Surabaya merupakan amanah bagi saya. Maka dari itu sudah menjadi kewajiban bagi saya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Siapapun orangnya tanpa memandang etnis, suku bangsa atau darimana mereka berasal pasti akan kami layani dengan baik,” ujar Polisi berpangkat Melati Tiga di Pundak ini.

Senyum ikhlas para Pengguna Jalan ini menjadi penyemangat bagi Kepala Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya ini. Tidak jarang pada saat Jam-jam Padat Pagi hari, Kapolrestabes Surabaya ini membantu setiap warga yang membutuhkan bantuan Kepolisian. Pernah satu hari, beliau membantu menyeberangkan seorang yang membawa gerobak yang berisi air.

Pelajaran yang dapat dipetik dari apa yang sudah dilaksanakan Kapolrestabes Surabaya ini adalah setinggi apapun jabatan yang kita emban, tidak patut kita merasa sombong. Jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik kepada Pimpinan maupun kepada Allah SWT.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2npEIfL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu