Ad Code

Responsive Advertisement

Lagi Sat Binmas Binluh tentang Bahaya Permen Narkoba

http://ift.tt/2mIw9wY
Anggota Satbinmas Polrestabes sedang Memberikan Hoimbauan Kepada Para Siswa SMP 28

Anggota Satbinmas Polrestabes sedang Memberikan Hoimbauan Kepada Para Siswa SMPN 28 Surabaya

Polrestabes Surabaya 15/3/2017 : Sesuai dengan rencana yang telah dicanangkan, hari ini Sat Binmas Polrestabes Surabaya melaksanaakan binluh (15/3/2017). Kali ini sasaran binluh berada di Kelurahan Lakarsantri, yaitu SMPN 28 Surabaya.

Giat binluh ini dipimpin oleh Aiptu Sutrisno yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubnit Bintibmas Sat Binmas. Dibantu oleh dua staff binmas, giat binluh ini diikuti oleh sekitar 100 siswa-siswi SMP tersebut yang terdiri atas siswa kelas VII sampai IX.

“Para siswa saya berharap tenang dan konsentrasi dalam mengikuti kegiatan binluh ini dikarenakan sangat penting bagi masa depan anak-anak sekalian”, ujar bintara tinggi dalam pembukaan acara.

Acara selanjutnya adalah acara inti, yaitu pemberian materi. Kesempatan ini diambil alih oleh Aiptu Irawan dengan materi Bahaya Narkoba.

“Adek-adek sekalian jangan pernah membeli permen di sembarang tempat yaaa… selain berbahaya bagi kesehatan dan banyak diantara permen tersebut disinyalir mengandung narkoba”, ujar Aiptu Irawan di sela-sela pemberian materi.

Kegiatan binluh yang berlangsung selama 45 menit ini pun diakhiri dengan foto bersama dengan siswa siswi dan tidak lupa berkoordinasi dengan guru setempat untuk giat selanjutnya.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mIkRJd
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu