Ad Code

Responsive Advertisement

Liburan Nyepi, Polsek Wonokromo Patroli Sepeda ke Kebun Binatang Surabaya

http://ift.tt/2o4YX5Z

ab55e8a9-0959-45e8-b997-f01b493fcc49Polrestabes Surabaya, 29/03/17 : Dalam menghadapi liburan hari Raya Nyepi di Surabaya khususnya kepada para wisatawan yang berkunjung di Kebun Binatang Surabaya (KBS), Polsek Wonokromo melaksanakan apel sepertiga kekuatan dipimpin langsung oleh Kanit Binmas AKP Jonathan Pattiasina selaku Pawas pada hari Selasa (28/03/2017) Pukul 09.00 WIB, bertempat di halaman Mapolsek Wonokromo Jl. Joyoboyo No. 01 Surabaya. Selanjutnya setelah apel pagi, dilanjutkan patroli bersepeda ke tempat wisata Kebun Binatang Surabaya (KBS).

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya beserta anggotanya tidak segan segan berhenti setiap ada kerumunan pengunjung guna menyapa warga / wisatawan dengan humanis.

553241ac-993f-4b56-9075-cff329014b3dSelain itu pula Kanit Binmas, AKP Jonathan juga memberikan himbauan kamtibmas agar semua warga / pengunjung KBS saling peduli terhadap keamanan, utamanya keamanan diri sendiri maupun keamanan keluarga / rombongan yang ikut dalam kunjungan di tempat wisata KBS.

Kanit Binmas juga menghimbau kepada para pengunjung KBS dengan adanya hoax yang akhir – akhir ini, tentang penculikan. Jangan mudah percaya karena sampai saat ini belum ada laporan masalah penculikan kususnya wilayah Polsek Wonokromo dan Surabaya pada umumnya.

Namun dengan adanya hal tersebut, dihimbau kepada masyarakat tetap hati – hati dan waspada.

Dengan adanya kehadiran polisi patroli wisata di tengah – tengah wisata tersebut, warga sangat antusias dan berharap kegiatan semacam ini tetap dilaksanakan.

“Dengan demikian akan tercipta suatu wilayah yang tertib, aman, nyaman serta kondusif,” pungkas Kanit Binmas Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oePtCe
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu