Ad Code

Responsive Advertisement

Mampir ke Toilet SPBU, bocah ABG Bawa Kabur Motor Pacar

http://ift.tt/2mkiwqW
Tersangka dan Barang Bukti saat di Release Kapolsek Simokerto

Tersangka dan Barang Bukti saat di Release Kapolsek Simokerto

Polrestabes Surabaya 20/3/2017 : AF (16) warga Jl Bulak Rukem Timur I M Surabaya ini akhirnya diringkus Unit Reskrim Polsek Simokerto. Pasalnya, pemuda yang sudah berhenti sekolah sejak SMP ini nekat membawa kabur sepeda motor Honda Beat biru nopol L 3673 YN milik HD (16) yang tak lain adalah pacarnya sendiri, Selasa (16/3/2017).

Kejadian berawal saat AF mengajak HD berjalan-jalan mengendarai sepeda motor pacarnya tersebut. Kemudian ditengah perjalanan, tiba-tiba HD ingin berhenti karena merasa ingin buang air kecil. Tak lama, mereka pun berhenti di toilet SPBU Jl Kenjeran Surabaya. HD masuk ke toilet SPBU, sementara AF menunggu di luar toilet.

Entah apa yang dipikir AF, tiba-tiba sepeda motor milik pacarnya itu dibawa kabur. Kemudian tak lama setelah dari toilet, HD pun kaget melihat pacarnya sudah tidak ada ditempat bersamaan dengan sepeda motornya yang sejak awal di kendarai AF.

Sadar sepeda motornya dibawa kabur, sekitar pukul 20.00 WIB, HD langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolsek Simokerto. “Mendapat laporan demikian, kami langsung meresponnya dan langsung mengerahkan Unit Reskrim ke lokasi kejadian,” ujar Kapolsek Simokerto Kompol Muhammad Harris, Senin (20/3/2017).

Dari pengamatan di lokasi kejadian, masih kata Kompol Muhammad Harris, pihaknya mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku AF. “Sehingga, Rabu (17/3/2017) sekitar pukul 02.00 WIB kami mengetahui pelaku AF sedang berada di warkop giras Jl. Setro Surabaya, sehingga pelaku bisa langsung kami amankan beserta barang bukti sepeda motor milik korban” katanya.

“Ini sebagai wujud respon cepat kami menanggapi laporan dari masyarakat, sehingga hanya dalam waktu enam jam saja, pelaku busa langsung kami bekuk,” imbuh Kompol Muhammad Harris.

Sementara itu dihadapan polisi, AF mengaku memang sudah ada niat membawa kabur sepeda motor milik gadis yang baru dipacarinya selama seminggu itu. “Niatnya mau saya pakai sendiri pak sepeda motornya, saya gak ada niat buat jual sepeda motor itu,” akunya.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mLI5gI
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu