Ad Code

Responsive Advertisement

Melalui Sholat Subuh Berjamaah, Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Sampaikan Tausiyah Kamtibmas

http://ift.tt/2o2fyYl

201703281440Polrestabes Surabaya 28/3/17: Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan melaksanakan Sholat subuh berjamaah di masjid yang menjadi wilayah binaannya. Di hari Rabu pagi (28/03) sekitar pukul 04.00 wib.

Seluruh anggota bhabinkamtibmas telah melaksanakan kewajiban sholat shubuh berjamaah di masjid dan lanjut memberi tausiyah.

Diawal tausiyahnya, Bhabin meminta waktu kepada pengurus masjid untuk menyampaikan ceramah agama. Selain bertujuan untuk mengingat diri sendiri, ceramah tersebut mengajari para jamaah untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Serta mengerjakan perintah dan meninggalkan segala larangannya.

Para bhabin juga meminta pada para warga untuk mencermati situasi terkini. Dalam menjaga keselamatan diri sendiri serta waspada terhadap pengaruh yang negatif dari perkembangan teknologi.

Utamanya memperhatikan pada anak jangan sampai jenjang karier atau masa depannya jatuh karena ajakan teman untuk ikut serta melakukan pesta narkoba ataupun pesta miras. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2o2birE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu