Ad Code

Responsive Advertisement

Memberikan Rasa Aman dalam Beribadah Polsek Gubeng Kawal Kegiatan Gereja

http://ift.tt/2nCvmkL

IMG-20170318-WA0058Polrestabes Surabaya 20/3/17: Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa nyaman dan khidmat dalam beribadah bagi umat nasrani, Polsek Gubeng mengawal kegiatan di gereja Santa maria tak bercela. Pada hari sabtu sore (18/3/17) mulai jam 16.00 wib sampai selesai.

Kapolsek Gubeng Kompol Agus Bahari PA Sik SH Msi menugaskan 5 (lima) anggota yang dipimpin Aiptu Ibnu Suroyo untuk mengawal kegiatan di gereja santa maria tak bercela. Karena lokasi gereja santa maria tak bercela berada dipinggir jalan raya dan tidak memiliki lahan parkir terutama kendaraan R4. Maka setiap kegiatan menggunakan jalan raya sehingga akan menimbulkan kemacetan dan rawan kecelakaan.

Selain melaksanakan pengaturan lalulintas dan menyeberangkan jemaat, anggota polsek gubeng bekerjasama dengan keamanan gereja untuk memeriksa barang bawaan orang yang keluar masuk gereja, untuk mengantisipasi terjadinya ancaman teror Atau mencegah masuknya penyusup yang mempunyai  niat tidak baik.

Kegiatan pam di gereja santa maria tak bercela dilaksanakan setiap sabtu sore, minggu pagi dan minggu sore saat jemaat yang ibadah cukup banyak. Selain gereja santa maria tak bercela polsek gubeng juga memantau keamanan di gereja lain yang jemaat cukup banyak seperti gereja GKI Jalan ngagel jaya 81 Surabaya, gereja jawi wetan  jalan ngagel jaya selatan dan gereja batak jalan manyar kertoharjo Surabaya.

Kapolsek gubeng berharap dengan ditempatkan  anggota saat  Kegiatan gereja dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta khidmat  jemaah beribadah dan mengucapkan  terima kasih kepada pengurus gereja yang selama ini  bersedia bekerjasama dengan polsek gubeng. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2nCaiuC
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu