Ad Code

Responsive Advertisement

Monitor Titik Rawan Kemacetan, Kapolsek Wonokromo Turun Langsung pada Pelaksanaan Pos Akhir

http://ift.tt/2ogZCxN

WhatsApp Image 2017-03-25 at 22.38.32Polrestabes Surabaya 25/3/17: Untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas yang terjadi pada sore hari, dimana merupakan waktu kepulangan para pekerja pengguna arus lalin, Kapolsek Wonokromo Polrestabes Surabaya, Kompol Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si turun langsung monitor dan turut mengatur arus lalu lintas di titik – titik rawan terjadi kemacetan di Jl Marmoyo Surabaya yang kerap terjadi khususnya pada sore hari, Jumat, 24/03/2017 pukul 16.00 s/d 20.00 WIB.

Kapolsek Wonokromo selain monitor dan mengawasi para anggotanya yang melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas, Pos akhir. Kapolsek juga terjun langsung melakukan pengaturan arus lalu lintas guna meminimalisir terjadinya kemacetan.

Kepadatan arus lalu lintas baik kendaraan roda dua maupun roda empat yang sangat signifikan terjadi baik pada pagi hari maupun sore hari membuat Kapolsek Wonokromo memerintahkan anggotanya untuk turun ke jalan guna mengatur arus lalu lintas pada titik – titik rawan kemacetan.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan dan juga sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat dengan menempatkan anggota Polisi Lalu Lintas di tengah masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman, aman, tenang dalam berlalu lintas di jalan, ”tegas Kapolsek Wonokromo, Kompol Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ogSYYa
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu